ASURANSI DI INDONESIA PRUDENTIAL MENJAWAB SEGALA PERMASALAHAN ANDA

Diposting oleh RAAS PRASETYA on Rabu, 02 Januari 2013

ASURANSI DI INDONESIA PRUDENTIAL MENJAWAB SEGALA PERMASALAHAN ANDA




ASURANSI DI INDONESIA PRUDENTIAL MENJAWAB SEGALA PERMASALAHAN ANDA


Banyak orang merasa bahwa asuransi tidaklah perlu dan tidak penting. Orang-orang ini juga merasa bahwa berlangganan asuransi seperti asuransi kesehatan yang dikeluarkan oleh penyedia asuransi prudential merupakan pemborosan. Mereka berpikir bahwa asuransi lebih tidak menguntungkan dibandingkan dengan menabung, namun mereka tidak menyadari bahwa dengan berlangganan asuransi, mereka akan mendapatkan berbagai kelebihan yang tidak mereka dapatkan dari rekening tabungan biasa. Padahal di berbagai Negara maju, asuransi sudah menjadi salah satu kebutuhan pokok mereka. Bahkan bisa jadi mereka memiliki tabungan yang minim namun berbagai asuransi untuk seluruh anggota keluarga. Jika anda adalah salah satu orang yang tidak percaya dengan asuransi, maka ada baiknya anda membaca kelanjutan dari artikel ini untuk mendapatkan pengetahuan lebih lanjut mengenai asuransi.

Mari kita membuat sedikit perbandingan antara asuransi seperti asuransi jiwa dengan tabungan. Apa saja kelebihan tabungan, yang pertama adalah tabungan lebih fleksibel, maksudnya, kita dapat menabung dan mengambil uang yang kita tabung di dalam rekening tabungan kita kapanpun kita mau. Ini benar-benar terjadi karena dengan perkembangan teknologi, kita tidak lagi perlu menunggu bank buka untuk dapat mengambil ataupun menabungkan sejuamlah uang ke dalam rekening kita karena sudah terdapat banyak mesin ATM yang dapat menggantikan fungsi para pekerja bank. Dulunya ATM memang hanya berfungsi agar para nasabah dapat mengambil uang kapanpun juga, namun dengan perkembangan jaman, ada pula mesin yang disediakan untuk melayani berbagai proses non tunai seperti transfer ataupun pembayaran berbagai tagihan serta ATM yang dapat menerima uang serta memasukkannya ke dalam tabungan anda. Di sisi lain, jika kita turut serta dalam asuransi seperti asuransi pendidikan, maka selama paling tidak sepuluh tahun pertama, kita harus selalu membayarkan premi asuransi seperti jumlah yang sudah disetujui antara nasabah dengan pihak penyedia asuransi. Para nasabah juga tidak dapat mengambil uang mereka selama masa ini. Inilah yang membuat banyak nasabah merasa sedikit ketakutan. Namun di sisi lain, mereka juga dapat menikmati hasilnya setelah sepuluh tahun dengan bunga yang jauh berlipat ganda jika dibandingkan dengan bunga rekening tabungan biasa. Lebih lanjut lagi, biasanya para perusahaan penyedia asuransi di Indonesia juga menyediakan kelebihan-kelebihan lain bagi mereka yang terlindungi oleh asuransi. Seperti contohnya, perlindungan kesehatan, walaupun sebenarnya asuransi yang diambil adalah asuransi pendidikan. Jika anak yang dilindungi oleh asuransi menderita suatu penyakit, kecuali berbagai penyakit yang sudah diketahui sejak ia belum berlangganan asuransi, maka anak tersebut akan mendapatkan bantuan dari pihak asuransi dengan hanya mengajukan klaim asuransi kepada perusahaan penyedia asuransinya saja.

Seberapa besarnyapun uang yang dibayarkan kepada perusahaan asuransi terbaik sekalipun, pastinya kita semua akan mendapatkan keuntungan yang setimpal, bahkan mungkin lebih. Hitung saja sebenarnya berapa uang yang anda bayarkan dan berapa besar jumlah keseluruhan keuntungan yang akan anda dapatkan semenjak pertama kalil anda membayarkan asuransi anda sampai dengan ketika asuransi itu sudah selesai. Terkadang, ada berbagai asuransi yang akan selalu melindungi para nasabahnya sejak nasabah tersebut berusia 1 tahun sampai dengan ia berusia lebih dari 60 tahun. Sehingga, selama masa ini ketika ia sakit, ia akan selalu mendapatkan bantuan dari pihak asuransi sampai dengan ia mencapai batas biaya benefit kesehatannya tersebut. Namun jika orang tersebut tidak sakit berat sampai ia mencapai usia 40 atau 50 tahun, maka ia akan dapat menikmati fasilitasnya tersebut. Asuransi juga dapat dipergunakan untuk berbagai barang berharga anda seperti rumah dan mobil. Dengan asuransi, semua masalah anda dapat terpecahkan dengan baik.

ASURANSI DI INDONESIA PRUDENTIAL MENJAWAB SEGALA PERMASALAHAN ANDA


INFO LEBIH LENGKAP, HUBUNGI:
RAAS PRASETYA
TELP.
087808143499 - 081318145769 – 085711818698
asuransikesehatanjiwa@gmail.com 
AsuransiKesehatanJiwa.blogspot.com

Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel ASURANSI DI INDONESIA PRUDENTIAL MENJAWAB SEGALA PERMASALAHAN ANDA ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://asuransikesehatanjiwa.blogspot.com/2013/01/Asuransi-Di-Indonesia-Prudential-Menjawab-Segala-Permasalahan-Anda.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar