PENGERTIAN ASURANSI MENJAMIN KEHIDUPAN ANDA YANG SANGAT BERHARGA

Diposting oleh RAAS PRASETYA on Jumat, 04 Januari 2013

PENGERTIAN ASURANSI MENJAMIN KEHIDUPAN ANDA YANG SANGAT BERHARGA




PENGERTIAN ASURANSI MENJAMIN KEHIDUPAN ANDA YANG SANGAT BERHARGA


Saat ini teknologi sudah semakin maju begitu pula kehidupan manusia yang semakin mengikuti perkembangan jaman. Pola pikir manusia pun sudah mulai berubah. Salah satunya mengenai pengelolaan uang. Mari kita ingat kembali cara dari orang di jaman-jaman terdahulu dalam menyimpan uang. Banyak dari mereka yang menyimpannya di dalam salah satu bagian dari pakaian mereka dan membawanya kemana pun mereka pergi. Ada pula yang menyimpannya di tempat yang tersembunyi dan tak jarang dari mereka yang memendam uang mereka di dalam tanah sehingga tak ada orang yang tahu. Oleh sebab itu, kemudian banyak harta karun yang tidak sengaja ditemukan yang merupakan kekeayaan dari orang-orang jaman dahulu. Ketidakterampilan orang-orang di jaman dahulu dalam mengelola uang dan kekayaan mereka mulai dilirik oleh para pengamat ekonomi. Dan karenanya sekarang banyak merebak jasa penyimpanan dan pengelolaan uang yang dapat dimanfaatkan oleh orang-orang untuk mempermudah urusan mereka dalam kaitannya dengan pembiayaan hidup. Salah satu jasa yang ditawarkan adalah jasa asuransi.

Sayangnya, banyak orang yang belum mengenal lebih dekat mengenai jasa pelayanan ini. Seperti yang dapat terlihat jelas di masyarakat, asuransi di Indonesia belum tersosialisasi dan terinformasi kepada masyarakat dengan baik, terutama mereka yang tinggal di daerah. Banyak orang di daerah yag belum memanfaatkan jasa asuransi karena ketidaktahuan mereka akan jasa asuransi tersebut. Banyak dari mereka yang lebih memilih untuk menyimpan uang mereka dengan cara yang konvensional. Padahal, jika mereka tahu seluk-beluk dari jasa ini, pasilah mereka akan tertarik untuk ikut bergabung. Dengan menggunakan jasa pelayanan ini kita dapat dengan terarah mengelola keuangan yang kita miliki. Selain itu, jasa ini jug menyediakan jaminan untuk masa depan yang lebuh terencana. Beberapa layanan yang ditawarkan antara lain adalah asuransi pendidikan, asuransi jiwa, asuransi kesehatan dan lainnya.

Kurangnya pengertian masyarakat akan tersedianya jasa layanan yang dapat menguntungkan mereka, membuat mereka lebih memilih untuk memanfaatkan jasa penyimpanan uang di bank. Yang kita tahu bahwa penyimpanan uang di bank sangatlah berbeda dengan asuransi. Jika kita menyimpan uang di bank, kita hanya akan mendapatkan uang sebesar apa yang sudah kita tabungkan. Dan berbeda halnya dengan asuransi, jika kita berinvestasi di dalamnya, maka akan banyak keuntungan yang kita dapat terutama berkaitan dengan keuangan. Jikalau di tengah jalan ada hal buruk yang terjadi pada kita maka uang petanggungan akn keluar tanpa harus membayar premi asuransi. Dengan begitu, masa depan kita akan lebih terjamin dengan ikut bergabung di dalamnya.

Lalu bagaimana rincian keutungan yang mungkin kita dapat dari jasa layanan ini, berikut saya akan berikan gambaran singkat mengenainya. Salah satu perusahaan yang sudah terpercaya sejak lama adalah asuransi Prudential. Perusahaan ini sudah diakui oleh masyarakat banyak sebagai perusahaab penyedia layanan asuransi terbaik. Di perusahaan ini tersedia berbagai macam layanan menguntungkan yang membuat kita tidak cemas lagi akan masa depn kita. Klaim asuransi pun dapat dilakuka sewaktu-waktu jikalau ada hal-hal yang tidak diinginkan dan prosesnya akan dipermudah. Berdasarkan itu senua, perusahaan ini pun sudah tak perlu lagi dipertanyakan kredibilitasnya. Selain menyediakan jasa, perusahaan ini juga dengan tulus hati mendengarkan apa yang menjadi keluhan pelanggan sehingga prioritas pada kepuasan dari pelanggan pun akan tercapai. Dan semua orang akan merasakan kepuasan akan layanan dari perusahaan ini.

PENGERTIAN ASURANSI MENJAMIN KEHIDUPAN ANDA YANG SANGAT BERHARGA


INFO LEBIH LENGKAP, HUBUNGI:
RAAS PRASETYA
TELP.
087808143499 - 081318145769 – 085711818698
asuransikesehatanjiwa@gmail.com 
AsuransiKesehatanJiwa.blogspot.com

Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel PENGERTIAN ASURANSI MENJAMIN KEHIDUPAN ANDA YANG SANGAT BERHARGA ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://asuransikesehatanjiwa.blogspot.com/2013/01/Pengertian-Asuransi-Menjamin-Kehidupan-Anda-Yang-Sangat-Berharga.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar