PREMI ASURANSI KESEHATAN TERBAIK PRUDENTIAL

Diposting oleh RAAS PRASETYA on Senin, 07 Januari 2013

PREMI ASURANSI KESEHATAN TERBAIK PRUDENTIAL



PREMI ASURANSI KESEHATAN TERBAIK PRUDENTIAL


Asuransi merupakan pilihan yang tepat bagi seseorang untuk dapat menjamin hidupnya untuk hidup yang terencana. Segala kemungkinan dapat menimpa hidup kita baik itu kejadian yang baik maupun buruk. Namun, semuanya itu dapat kita cegah dengan adanya layanan asuransi ini. Salah satu perusahaan yang cukup dikenal di masyarakat adalah prudential. Asuransi ini sudah mendapat kepercayaan dari masyarakat yang menjadikannya sebagai sebuah perusahaan penyedia asuransi terbaik. Banyak hal yang mungkin kita dapat dari asuransi ini. Salah satunya adalah layanan yang berkualitas pada setiap biaya penanggungan. Jasa layanannya pun cukup beragam mulai dari asuransi pendidikan untuk anak-anak, asuransi pensiun, asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi bagi perusahaan jika mengalami kebangkrutan dan lain sebagainya. Semua jasa itu mereka upayakan agar dapat membantu kita mengatasi setiap kemungkinan yang akan terjadi di masa depan.

Menjamurnya berbagai perusahaan asuransi di Indonesia menjadi salah satu bukti bahwa layanan ini memang memuaskan dan mempunyai semakin banyak peminat. Banyak orang yang sering membanding-bandingkan jasa layanan dari setiap perusahaan. Namun harus kita sadari bahwa setiap perusahaan jasa asuransi memiliki kelebihan dan kelemahan masing-masing. Namun, saya pribadi beranggapan bahwa prudential lah yang tepat untuk dijadikan pilihan. Prudential sendiri merupakan sebuah perusahaan yang sudah berdiri sejak tahun 1995. Perusahaan ini merupakan perusahaan cabang yang berpusat di London. Perusahaan ini pun sudah tersebar luas di beberapa kota di Indonesia. Jasa yang paling diminati oleh para pelanggannya adalah di bidang kesehatan. Disini, prudential memberikan beberapa layanan tambahan terkait dengan jasa asuransi yang mereka tawarkan. Beberapa diantaranya adalah kartu sehat, perlindungan sakit kritis, perlindungan kecelakaan dan perlindungan jiwa. Semuanya itu mereka berikan demi kepuasan dari pelanggan. Semuanya itu menjamin kesehatan pelanggan bila mereka mengalami penyakit sampai pada keadaan yang kritis, membuat mereka cacat toatal ataupun meninggal. Untuk mendapatkan semua fasilitas itu pelanggan diwajibkan membayar premi asuransi yang diharus dibayarkan setiap bulannya.

Seperti yang sudah diketahui oleh khalayak banyak, premi dari asuransi perusahaan prudential mengalami peningkatan dari tahun ke tahun. Rata-rata tingkat peningkatan dari premi ini mencapai kurang lebih 9% per tahunnya. Hal ini merupakan pencerminan bahwa semakin banyak orang yang percaya terhadap perusahaan ini. Selain itu tingkat pengembalian klaim asuransi juga mengalami peningkatan mencapai 55% yang terjadi pada tahun 2008. Semuanya itu terjadi berkat kerjasama yang baik antara perusahaan tersebut dengan pelangan yang sudah mau mempercayakan uangnya untuk dapat diinvestasikan di perusahaan itu.

Segala predikat yang diraih oleh asuransi prudential merupakan hasil kerja keras yang telah dibagun secara bertahun-tahun oleh persahaan tersebut dalam mendapatkan kepercayaan dari masyarakat. Walaupun premi yang harus dibayarkan cukup mahal namun semuanya itu tak kan tergantigan dengan mempunyai tubuh yang sehat. Karena itulah banyak orang berkata kesehatan itu mahal harganya. Jadi walaupun kita harus sedikit merogoh kocek agak dalam untuk menikmati keterjaminan kesehatan kita, namun kita tak akan dikecewakan oleh perusahaan ini. Memang banyak merebak perusahaan jasa asuransi lain yang mempunyai tawaran lebih ringan dalam pembayaran premi, namun tetap saja jasa yang diberikan oleh merek tak sebaik seperti yang diberikan oleh prudential. Di sini, kita tak perlu khawatir dan cemas akan masalah pembayan premi karena perusahaan ini menawarkan pembayaran mulai dari Rp350.000,00 sampai dengan Rp 2.000.000,00 per bulannya. Semuanya itu dapat disesuaikan dengan budget kita. Semuanya akan terasa lebih ringan dengan bantuan layanan dari mereka.

PREMI ASURANSI KESEHATAN TERBAIK PRUDENTIAL


INFO LEBIH LENGKAP, HUBUNGI:
RAAS PRASETYA
TELP.
081286265049
raasprasetya@gmail.com 
AsuransiKesehatanJiwa.blogspot.com

Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel PREMI ASURANSI KESEHATAN TERBAIK PRUDENTIAL ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://asuransikesehatanjiwa.blogspot.com/2013/01/Premi-Asuransi-Kesehatan-Terbaik-Prudential.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar